Striker Persib Geoffrey Castillion Segera Balik Bandung

Striker Persib Geoffrey Castillion Segera Balik Bandung

Geoffrey Castillion. (foto - @geoffreycastillion)

Bandung - Masa peminjaman striker Persib Bandung berpaspor Belanda Geoffrey Castillion telah berakhir. Castillion mengonfirmasi dirinya sedang menunggu sejumlah dokumen yang tengah diurus.

Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut seperti dilansir laman resmi klub, bakal kembali ke Bandung setelah dokumen yang ia perlukan selesai.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama Juni 2021, saya sudah bisa kembali ke Bandung," katanya.

Pemain yang pada tanggal 25 Mei mendatang tepat berusia 30 tahun itu mengaku, saat ini sudah berada di Belanda, setelah dipinjamkan untuk membela klub Serie C Italia, Como 1907.

Ia baru tiba di Belanda setelah sebelumnya berada di Italia. Pesepakbola kelahiran 1991 itu menyatakan, kondisinya dalam keadaan bugar karena tetap menjalani latihan bersama pelatih kebugarannya.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," aku Castillion. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,