Harbolnas, Ribuan Orang Memborong Lewat Online

Harbolnas, Ribuan Orang Memborong Lewat Online

ilustrasi

Bandung- Harbolnas adalah hari-hari yang ditunngu para wanita yang gila belanja online. Harbolnas  atau Hari Belanja Online Nasional diperingati hari ini, Kamis,  12 Desember 2014. 
 
Berbagai macam jenis online shop memberikan diskon besar-besaran di hari ini, bahkan Program Line Shopping memeberikan diskon hingga 90%.
 
Online shop yang cukup terkenal yaitu @berrybenkashop ikut memeriahkan hari ini.  “Follow @berrybenkashop dan tuliskan alamat email kamu pada kolom comment di bawah.
 
50 followers pertama akan menadapatkan voucher belanja IDR  100.000 (no min purchase) dan 100 followers berikutnya mendapatkan voucher belanja IDR 50.000 (no min purchase) batas waktunya smpai hari ini pukul 23.59 dan voucher akan dikirimkan via email pada tanggal 15 Desember 2014,” tulis Fitry Tropika dalam akun Instagramnya.
 
Bisnis di dunia online yang mulai merebak di tahun 2010 memang menjadi bisnis terbaru dan mudah. Para pemilik bisinis dunia online pun mulai memberikan diskon besar-besaran mulai dari produk baju, sepatu, aksesoris. Bahkan Path yang merupakan bisnis media sosial ikut merayakan Harbolnas ini.
 
“Selamat Hari Belanja Online Nasional! Today only, save 20% on Path Premium - only Rp 99.000” tulis akun path di twitter
Harbolnas menjadi hari wanita untuk tersenyum bahagia, apalagi ternyata barang yang diincar sudah bisa dibeli dengan harga yang tidak normal.
 
“Dalam menyambut belanja nasional hari ini, pembeli produk saya lebih banyak dari biasanya, karena para wanita yang khususnya gila belanja mereka lebih banyak membeli barang dari biasanya karena harganya yang lebih murah dari biasanya” tutur Novia seorang pengusaha online bernama frarbre.
Selamat berbahagia para wanita pecinta belanja online shop.(Ode)**
.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,