Wanita Muda Bugil Tewas di Kamar Hotel Kawasan Menteng

Wanita Muda Bugil Tewas di Kamar Hotel Kawasan Menteng

Wanita muda telanjang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Menteng Jakpus. (foto - ilustrasi)

Jakarta  -  Perempuan  muda  ditemukan  tewas  di  dalam  kamar  sebuah  hotel  bintang  4  di  kawasan  Menteng  Jakarta Pusat. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana (bugil) dengan kepala tertutup bantal.

"Ya, benar kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat peremuan muda di kamar hotel tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (27/5/2021).

Berdasarkan informasi, mayat perempuan tersebut ditemukan. pada Rabu 26 Mei 2021 sore sekitar pukul 16.45 WIB. Korban teridentifikasi berinisial IW berusia 31 tahun.

Sekitar satu jam sebelum korban ditemukan, saksi yang juga teman korban berusaha menghubungi melalui WhatsApp. Namun, karena korban tidak kunjung membalas, maka saksi pun kemudian menghubungi hotel.

"Saksi mencoba menghubungi korban lewat HP melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat korban, sehingga saksi mencoba menghubungi resepsionis hotel untuk menghubungi korban," tegas Arsya.

Diketahui, korban dan saksi check-in di hotel tersebut, sejak Selasa 25 Mei. Sebelum korban terseut ditemukan tewas, saksi sedang berada di luar hotel. "Temannya pada saat itu sedang keluar dari hotel," katanya.

Selanjutnya, saksi kembali ke hotel dan memeriksa kamar tersebut bersama petugas sekuriti hotel. Ketika diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana dengan muka ditutup bantal.

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dan kepalanya ditutupi tiga bantal," katanya. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Menteng. Polisi kemudian tiba dan lansung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,