Khidmat, Prosesi Akad Nikah Ifan Seventeen & Citra Monica

Khidmat, Prosesi Akad Nikah Ifan Seventeen & Citra Monica

Ifan Seventeen remi menikah dengan Citra Monica. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Ifan  Seventeen  resmi  mempersunting  Citra  Monica.  Momen   akad  nikah  pun  berlangsung  khidmat.  Ifan menggelar pernikahan dengan Citra Monica di Hotel Pullman Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021.

Acara sakral mereka sudah dilakukan sesuai protokol kesehatan. Ifan Seventeen menikah dengan memakai beskap putih dan peci berwarna senada dan memakai face shield. Citra Monica juga tampak cantik dengan gaun putih dan menggunakan face shield.

Proses akad nikah berlangsung khidmat. Ifan Seventeen lancar dengan satu tarikan napas mengucapkan ijab kabul. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica SE binti Muhammad Kafrawi dengan maskawin tunai," kata Ifan.

Ifan Seventeen dengan nama lengkap Riefian Fajarsyah menikahi Citra Monica dengan mahar logam mulia 40 gram, uang 3.500 dolar AS, satu set cincin kawin berlian dan seperangkat alat salat. Memang sebelumnya maskawin itu ramai dibicarakan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah setelah sejak Desember 2020 menjalin hubungan asmara. Diketahui, mereka ternyata teman satu SMA. Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami-istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah mempersiapkan pernikahannya sejak tiga bulan lalu. "Persiapan itu sudah tiga bulan, hanya yang benar-benar tight-nya tiga bulan," kata Ifan.

Ada alasan tersendiri mengapa Ifan Seventeen dan Citra Monica memilih hari ini sebagai hari pernikahan mereka. Keduanya ingin anak-anaknya dapat menyaksikan prosesi perkawinan mereka, sehingga keduanya pun memilih menunggu hingga musim liburan tiba.

"Sebenarnya pilihan tanggal ini kurang lebih aku menunggu anakku libur. Anakku kan sekolah di pesantren jadi nunggu waktu libur, karena waktu libur dia cukup pendek. Setelah Lebaran kan agak panjang, jadi memang menunggu agar anak-anak bisa ikut," tambah Citra Monica. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,