Model Thailand Itu pun Jadi Kontroversi Usai Tampil Topless

Model Thailand Itu pun Jadi Kontroversi Usai Tampil Topless

Cherry Ladapa. (foto - Instagram @cherry_ladapa)

Bangkok  -  Setelah menunjukan  penampilan  seksinya  seorang  model  asal  Thailand  bernama  Cherry  Ladapa  itu  pun  jadi kontroversi. Tanpa mengenakan busana, Ladapa pun tampil topless ketika mendukung tim sepakbola favoritnya Chelsea.

Nama Ladapa Ratchataamonchot atau akrab disapa Cherry Ladapa, di mata penggemar sepakbola sepertinya sudah tak asing lagi. Saat mendukung tim favoritnya berlaga, model dewasa itu berani tampil seksi dan memamerkan sejumlah foto sensualnya di Instagramnya.

Terakhir saat mendukung Chelsea yang berlaga dengan Manchester City, pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB lalu. Sebelum pertandingan dimulai, Ladapa telah lebih dulu mengunggah foto seksinya di Instagram.

Tampil topless, Ladapa menunjukkan tato dengan logo Chelsea di bagian lengannya. Dengan wajah tertutup masker, perempuan berusia 36 tahun itu pun pamer merchandise tumbler Chelsea.

"Aku ingin menghiburmu malam ini. Aku ingin mengangkat gelasnya! Pertandingan sepakbola terbesar. Ini akan dimulai malam ini pukul 02.00, antara Chelsea yang paling disayangi dan dicintai, melawan juara Liga Premier Manchester City," demikian dalam keterangan fotonya.

Kontan saja aksinya tersebut memancing banyak komentar nakal dari kalangan netizen pria. Banyak netizen yang berkomentar, mereka menyatakan salah fokus dengan penampilan 'The Blues' cantik tersebut.

"Aku berharap kamu tidak kedinginan untuk menonton sepakbola seperti itu," demikian komentar salah satu netizen. "Seksi dan cantik," demikian tulis netizen lainnya.

Tampilan seksi Cherry Ladapa itu sendiri tampaknya tidak sia-sia, karena Chelsea menang 1-0 atas Mancity di laga final Liga Champions di Stadion Do Dragao Porto Portugal. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait