Longsor Jayapura Empat Orang Tewas

Longsor Jayapura Empat Orang Tewas

Ilustrasi.(Foto:Antara)

Jayapura  - Bencana alam tanah longsor di kawasan Polimak Karang, Kota Jayapura, Jumat (12/12/2014) sekitar pukul 17.00 WIT mengakibatkan empat orang tewas.

Selain menyebabkan empat orang tewas ditempat, insiden itu juga mengakibatkan seorang diantara terluka hingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Dok 2, Kota Jayapura.

Data yang dihimpun  mengungkapkan, peristiwa itu bermula dari karang yang longsor dan menimpa para sopir truk yang sedang menunggu antrean agar bak truknya diisi karang.

Namun tiba-tiba terjadi longsoran karang hingga menimbun lima orang, tiga diantaranya meninggal ditempat, sedang seorang lainnya meninggal setelah sempat dievakuasi ke RS AL.

Keempat korban yang tewas yakni Yohanes Loy (48), Samad (42) dan Ancong (45), serta Salman (40). Sedangkan yang masih dirawat di RSUD Dok 2 Jayapura, yakni Aco (35).

Kadib Humas Polda Papua Kombes Pol Pudjo mengatakan adanya insiden tersebut seraya mengatakan, polisi saat ini sudah meminta keterangan dari para saksi.

Bencana longsor itu menimpa lima orang, tiga diantaranya tewas di tempat dan seorang lainnya di RS AL, jelas Kombes Pol Pudjo.(Ode)**

.

Categories:Nasional,