Wanita Sedang Salat di Musala Jadi Korban Pelecehan Seksual

Wanita Sedang Salat di Musala Jadi Korban Pelecehan Seksual

Rekaman cctv aksi pria lecehkan perempuan yang lagi salat di musala Jatinegara jaktim. (foto - tangkap layar)

Jakarta - Beredar video seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang tengah melaksanakan salat di sebuah musala. Dalam video tersebut ada empat perempuan yang melaksanakan salat, dan seorang bayi yang merupakan anak dari salah satu empat perempuan tersebut.

Pria yang berambut panjang dalam video yang viral tersebut tampak melecehkan salah seorang perempuan, dengan menggesek-gesekkan kelaminnya saat perempuan tersebut melakukan ruku.

Diketahui, kelakuan bejat pria yang terekam kamera CCTV tersebut terjadi di Musala Al Amin kawasan Kelurahan Rawa Bunga Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (4/6/2021).

Tak lama setelah videonya viral, pria tesebut berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur. "Ya, pelakuya sudah ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan.

"Pelaku langsung dibawa oleh warga ke Polsek Jatinegara, kemudian dibawa ke Polres Metro Jaktim," katanya. Sejauh ini, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus pelecehan seksual itu. (Jr.)**

.

Tags:,