Malam Puncak Miss World 2014 Digelar Minggu

Malam Puncak Miss World 2014 Digelar Minggu

para peserta Miss World 2014

London- Malam puncak Miss World 2014  bakal digelar  Minggu (14/12/2014)  ditempat terhormat Excel London sebuah auditorium terbesar di Inggris. 
Menurut rencana, acara megah itu akan digelar secara spektakuler karena dipastikan masyarakat penjuru dunia akan mengikuti acara ini untuk menyaksikan siapa pengganti Megan Young (Miss World 2013).
 
Selain kemegahan gedung akan dipertontonkan, tak kalah menarik adalah pengisi acara mapun pembawa acara Miss World akan dirancang sedemikian hingga menjadi acara paling membanggakan bagi semua yang berperan. Termasuk finalis Miss Wordl, panitia dan tamu-tamu yang hadir. 
 
Sebagai pengisi acara  di malam puncak Miss World 2014, Sky Blu duo LMFAO akan tampil dengan single berjudul "We Love Girls".
 
"Diundang dan tampil seraya  mengenalkan single baru  sangat penuh kejutan,  "We Love Girls" dan menjadi pengisi acara Miss World adalah sebuah kehormatan. Saya sungguh tidak sabar menunggu untuk mengguncang London," ujar sang artis, seperti dilansir laman resmi Miss world.
 
Selain LMFAO, pengisi acara lainnya yakni The Vamps. Grup band yang tengah populer di Inggris itu juga akan tampil membawakan lagu }Somebody to You".
"Kita senang sekali bisa terlibrat di acara bergengsi yang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ini akan jadi perjalanan kami yang menyenangkan di 2014," ujar salah seorang dari The Vamps.
 
Kemeriahan malam puncak Miss World 2014 juga semakin lengkap dengan dipandu beberapa host. Mereka adalah presenter dan aktor Welsh, Tim Vincent, serta Frankie Cena.
 
"Saya bangga bisa menjadi host Miss World untuk ketiga kalinya sejak disiarkan langsung secara global dari London. Ini benar-benar pekerjaan besar," kata Tim.
 
"Berada di panggung Miss World dengan para artis yang luar biasa, serta perempuan dari berbagai negara adalah sebuah kebanggaan. Saya akan menunjukkan pada dunia semaksimal mungkin," terang Frankie.
 
Lebih lanjut, perhelatan Miss World 2014 semakin spesial dengan keterlibatan Megan Young. Miss World 2013 itu akan memandu langsung jalannya acara.
 
"Saya senang bisa menjadi co-host Miss World. Saya suka membawakan acara. Ini adalah impian terbesar saya bisa memandu acara yang ditonton miliaran orang di seluruh dunia. Saya merasa sangat terhormat," tutup Megan. Siapa pengganti Megan? Kita tunggu. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,