Persib Berupaya Memulangkan Yandi

Persib Berupaya Memulangkan Yandi

Yandi SOfyan Munawar

Bandung - Manajemen Persib Bandung tengah berupaya untuk memulangkan pesepakbola asal Jawa Barat yang bermain di Arema Cronus, yang dipinjamkan ke klub asal Australia, Brisbane Roar Yandi Sofyan Munawar.

Yandi sendiri bukan orang asing di Persib. Ia dibina di Sekolah Sepakbola (SSB) Saint Prima, dan adik kandung mantan penyerang Persib, Zaenal Arif. "Kami sudah menghubungi Brisbane Roar membicarakan bagaimana memulangkan Yandi," kata salah seorang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim, Sabtu (13/12).

Mantan Panglima Kodam III Siliwangi ini mengatakan, nama Yandi sendiri direkomendasikan oleh pelatih Persib, Djadang Nurdjaman. Sehingga, upaya manajemen ini sudah sinkron dengan strategi tim pelatih.

"Kami ingin memulangkan pemain-pemain asli Jabar. Dedi Kusnandar dari Persebaya sudah. Lalu Dias Angga Putra dari Pelita Bandung Raya sudah dipulangkan juga. Tinggal sekarang memulangkan Yandi," ujar Zaenuri.

Zaenuri optimis, manajemen Persib bisa memulangkan Yandi. Apalagi, pemilik Arema Cronus, Nirwan Bakrie yang juga memiliki klub Brisbane Roar sudah memberikan sinyal untuk mentransfer Yandi ke Persib. "Kini tinggal menunggu waktu. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,