Minibus Hantam Belakang Mobil di Tol Cipali, Dua Orang Terluka

Minibus Hantam Belakang Mobil di Tol Cipali, Dua Orang Terluka

Minibus ringsek setelah hantam mobil di ruas Tol Cipali Km 161.200. (foto - Polres Majalengka)

Majalengka - Minibus dengan nomor polisi AG 1895 WR menghantam bagian belakang mobil di depannya yang langsung melarikan diri.

Kecelakaan itu terjadi di ruas Tol Cipali Km 161.200 jalur A wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis 29 Juli 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Dua orang mengalami luka-luka akibat kejadian kecelakaan tersebut.

"Minibus yang dikemudikan SM (24) datang dari arah Jakarta menuju Palimanan. Setibanya di Km 161 menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya karena kabur," kata Kanit Laka Polres Majalengka Ipda Yudi FB Simanjuntak, Kamis (29/7/2021).

Diduga, minibus yang membawa dua orang penumpang asal Brebes dan Tegal itu, melaju dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, kondisi minibus rusak parah di bagian depan sebelah kiri, sedangkan bagian samping yang sama ringsek.

"Pengemudi membawa penumpang dua orang, masing-masing M (24) warga Brebes dan AP (25) warga Tegal. Sementara alamat sopirnya sama dengan M. Kedua penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Cideres Majalengka," katanya.

Yudi menyatakan, kecelakaan itu juga diduga diakibatkan sopir minibus kelelahan dan kurang antisipasi jaga jarak aman saat mengendarai kendaraannya. Kasus kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Majalengka. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,