Pidi Baiq akhirnya Bocorkan Novel Ancika yang segera terbit

Pidi Baiq akhirnya Bocorkan Novel Ancika yang segera terbit

Novel Ancika karya Pidi Baiq segera beredar. (foto - Instagram)

Bandung  -  Kelanjutan  cerita  mengenai  kisah  cinta  Dilan dengan Milea  menjadi  hal  yang  paling  dinanti. Namun, bagi para pembaca setia, Pidi Baiq pun memberikan bocoran mengenai novel Ancika.

Berdasarkan penuturannya, Pidi Baiq mengaku lega dengan sudah rampungnya novel Ancika. Ayah, panggilan akrabnya membagikan kabar itu lewat akun Instagram pribadinya, sembari men-tag akun resmi Presiden Indonesia Jokowi dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

"Alhamdulillah naskah novel Ancika sudah saya selesaikan, tinggal dicetak. Ilustrasinya juga sudah semuanya saya bikin, tinggal disetting. Saya seneng Pak. Mudah-mudahan Anda di sana juga seneng," tulis Pidi Baiq dalam akun Instagram, Jumat (30/7/2021).

Padi Baiq mengemukakan, naskah novel Ancika sudah siap diedit dan masuk ke percetakan. "Kabarnya, minggu ini juga novel sudah akan dicetak oleh penerbit Mizan," lanjutnya.

Novel Ancika: Dilan Bersamaku merupakan kelanjutan dari seri buku populer Dilan 1990 yang terbit pada April 2014, dan sukses diadaptasi ke layar lebar. Dilan 1990 diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Novel berikutnya Dilan bagian kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 dan Milea: Suara dari Dilan juga menjadi buku terpopuler. Sementara dalam novel Ancika, karakter Ancika dihadirkan setelah Dilan dan Milea putus.

Mereka saling mengenal setelah Dilan tidak lagi bersama Lia. "Ya gitu deh, drama kehidupan namanya juga. Mau gimana lagi. Kita ini hanya manusia. Pokoknya baca aja deh. Mudah-mudahan bisa menyenangkan," kata Pidi Baiq. (Jr.)**

 

.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait