Atlet dan Pelatih Asal Jabar di Olimpiade Terima Kadeudeuh

Atlet dan Pelatih Asal Jabar di Olimpiade Terima Kadeudeuh

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat berikan 'kadeudeuh pada atlet-pelatih Olympiade Tokyo 2020. (foto - Humas Jabar)

Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyerahkan "kadeudeuh" kepada atlet asal Jabar, yang berhasil mempersembahkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

"Kadeudeuh" tersebut diberikan langsujng oleh Ridwan Kamil, tepat di hari ulang tahun (HUT) Jawa Barat ke-76, pada Kamis 19 Agustus 2021.

Dua atlet asal Jabar yaknilifter asal Kabupaten Bandung Windy Cantika Aisah dan pebulutangkis asal Cimahi Anthony Sinisuka Ginting, sama-sama mendapatkan uang sebesar Rp 500 juta persembahan dari Bank bjb dan Pemprov Jabar.

Selain itu, keduanya juga mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain Windy dan Anthony Ginting, Pemprov Jabar juga memberikan penghargaan kepada atlet dayung asal Jabar yang ikut berjuang di Olimpiade Tokyo 2020, yakni Melani Putri.

Melani Putri mendapatkan uang Rp 30 juta persembahan dari Bank bjb dan Pemprov Jabar, serta mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Sedangkan bagi pelatih Windy, Jajang Supriatna mendapatkan uang Rp 100 juta persembahan dari Bank bjb dan Pemprov Jabar, serta mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

diketahui, dalam HUT Pemprov Jabar tahun ini mengusung tema "76 Tahun Jawa Barat Kuatkan Kebersamaan untuk Tetap Juara". **

.

Categories:Olahraga,
Tags:,