Darah di Baju Saksi Dicurigai Pelaku Pembunuhan Ibu - Anak

Darah di Baju Saksi Dicurigai Pelaku Pembunuhan Ibu - Anak

Kapolres Subang AKBP Sumarni di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang. (foto - Polres Subang)

Subang  -  Sedikitnya  17 orang  saksi  telah  menjalani  pemeriksaan  penyidik  kepolisian  dalam  kasus  pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dari 17 saksi yang sudah diperiksa, polisi menaruh curiga yang mengarah pada satu orang. Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan, sejauh ini penyidik berkesimpulan pembunuhan itu tidak berkaitan dengan perampokan. Sebab, tidak ada barang berharga korban yang hilang.

Berfdasarkan hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara, penyidik juga mendapati beberapa fakta. Antara lain pintu masuk rumah tidak ada kerusakan atau bekas dicongkel.

“Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak ada barang berharga yang hilang kecuali ponsel korban," kata Sumarni.

Sosok Amelia Mustika Ratu (Amel), korban pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

 

Menurut Sumarni, sejak kemarin pihaknya sudah melakukan otopsi, olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi. Pada hari kejadian sebanyak tujuh orang dan kemarin sepuluh orang yang telah diperiksa.

Dari saksi tersebut, ada satu saksi yang spesifik. Pada baju salah satu saksi tersebut terdapat percikan darah. "Dari saksi yang diperiksa, kami masih tunggu hasilnya. Nanti hasilnya kami analisa apakah ada keterkaitan," tegas AKBP Sumarni.

Hanya saja la njutnya, pada saat ditanya siapakah saksi yang di pakaiannya ada bercak darah, Sumarni belum bisa mengungkapnya karena masih mendalami keterangan tersebut.

"Diketahui dari olah TKP maupun pemeriksaan saksi, pelaku diduga kenal dekat dengan korban dan mengetahui situasi dan kondisi rumah tersebut," katanya. **

.

Tags:,