Persib Bandung Siap Tempur di 5 Laga Seri 1 Liga 1 2021/2022

Persib Bandung Siap Tempur di 5 Laga Seri 1 Liga 1 2021/2022

Marc Klok berlatih bersama tim Persib. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung telah siap tempur dengan kepercayaan tinggi jelang laga perdana Liga 1 2021/2022. Persib pada Seri 1 Liga 1 2021 di laga perdana bakal menghadapi Barito Putera yang berlangsung Sabtu 4 September malam.

Menurut Asisten Pelatih Persib Budiman, semua pemain sudah siap tempur menghadapi Barito di laga pertama Liga 1 2021. Ia berharap, hasil sempurna bisa diraih dalam laga itu, meski diakui melakoni partai perdana kompetisi memang tidaklah mudah.

Apalagi, persiapan akhir yang dimiliki Persib terbilang kurang ideal. Meski begitu, Budiman meyakini mentalitas dan motivasi Marc Anthony Klok dkk sudah sangat siap untuk melakoni laga perdananya.

"Tikm pelatih tentunya sudah mengantisipasi, untuk main pertama ini biasanya yang harus lebih siap dari mental. Bukan hanya teknik atau taktik, tapi mental yang harus lebih siap," katanya.

"Saya yakin para pemain kami sudah siap untuk pertandingan pertama. Semua pemain siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin bagus," lanjutnya.

Mengenai peta kekuatan lawan, Budiman mengakui Barito bakal menjadi lawan sulit. Terlebih, tim berjulukan Laskar Antasari itu dinakhodai oleh Djadjang Nurdjaman, yang sedikit banyaknya memahami karakter sebagian pemain Persib.

Budiman menyatakan, Barito Putera juga memiliki materi pemain berkualitas. Terutama para pemain mudanya. "Sejauh ini kami sudah punya gambaran bagaimana coach Djadjang Nurdjaman ini pelatih yang berpengalaman. Dia juga mantan pelatih Persib".

"Tentunya dari segi taktikal dia juga bagus dan materi pemainnya saya lihat dan dengar, pemain lokal maupun asing cukup bagus," tegasnya. **

Jadwal Persib di Seri 1 Liga 1 2021/2022 :

4 September: Persib-Barito Putera (Pukul 20.30 WIB)

11 September: Persita-Persib (Pukul 20.30 WIB)
Stadion Wibawa Mukti

18 September: Bali United-Persib (Pukul 20.30 WIB)
Stadion Indomilk Sport Center

23 September: Persib-Borneo FC (Pukul 19.00 WIB)
Stadion Indomilk Sport Center

27 September: PS Tira-Persib (Pukul 19.00 WIB)
Stadion Wibawa Mukti

2 Oktober: Persib-PSM (Pukul 20.30 WIB)
Stadion Wibawa Mukti

 

.

Categories:Persib,
Tags:,