Edulab Bersama Medulab Intens Realisasikan Program 'PPKM'

Edulab Bersama Medulab Intens Realisasikan Program 'PPKM'

Program 'PPKM' di Edulab bersama Medulab. (foto - edulab)

Bandung - Saat ini pemerintah tengah memberlakukan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). PPKM sendiri bertujuan untuk menurunkan jumlah warga yang terpapar virus Corona (Covid-19).

Ternyata di Edulab Indonesia juga ada PPKM loh! Singkatan dari PPKM di Edulab adalah Program Premium Kedokteran Medulab. Dari hal tersebut, Edulab bekerja sama dengan Medulab guna merealisasikan program tersebut.

Medulab merupakan lembaga di bidang suplementasi pendidikan kedokteran, yang mulai didirikan sejak tahun 2015. Visi Medulab adalah menjadi partner yang ideal untuk mengiringi seluruh tahapan proses belajar seorang calon dokter, mulai dari sarjana hingga spesialis.

Keunggulan dari program tersebut, yaitu siswa hanya 6 orang per kelas, wali kelasnya dokter dan jaminan uang kembali. Sejauh ini, alumni Edulab sudah banyak yang lulus ke jurusan Kedokteran di PTN ternama di Indonesia.

Para siswa dan siswi yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang dokter, bisa langsung mendaftar untuk mengikuti program itu dengan harga Rp 30.000.000. (Syifa Wardani Putri) **

.

Categories:PenaCikal,
Tags:,