Eben Burgerkill Meninggal Dunia Ketika Mentas di Bandung

Eben Burgerkill Meninggal Dunia Ketika Mentas di Bandung

Eben Burgerkill meninggal dunia. (foto - Instagram/ebenbkhc)

Bandung  -  Kabar  duka  kembali  datang  dari  dunia  musik  Indoneia.  Eben  Burgerkill  dikabarkan  meninggal  dunia, Jumat 3 September 2021 pukul 15.59 WIB.

Gitaris Burgerkill itu meninggal dunia saat sedang manggung di sebuah acara di kawasan Bandung Jawa Barat. Eben mengembuskan napas terakhirnya, setelah mengalami serangan jantung yang tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri.

Eben Burgerkill.

 

"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) di Rumah Sakit Bungsu Bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," demikian tulis Hellprint Official, bisnis yang dikelola anak-anak Burgerkill.

Kabar meninggalnya Eben Burgerkill juga dibenarkan oleh Abah Andris, mantan drummer Burgerkill. "Ya benar. Tapi saya belum tahu kenapa dan bagaimana kabar pastinya, serta kapan," kata Abah Andris.

Jenazah gitaris band metal tersebut sudah disemayamkan di rumah duka Jalan Gumuruh Kota Bandung. Sejumlah kerabat dan pihak kelurga dikabarkan langsung berdatangan ke rumah duka.

Ebenz Burgerkill saat bersama keluarga. (foto - Instagram/ebenbkhc)

 

Sejumlah personel Burgerkill juga tampak berada di rumah duka. Selain keluarga dan kerabat, terlihat juga para 'Begundal' sebutan bagi penggemar band asal Bandung tersebut. Suasana haru pun tampak di rumah duka.

Satu per satu kerabat masuk untuk melihat jenazah. Kabar meninggalnya Eben Burgerkill pun dibenarkan oleh beberapa sahabat musisi.

Salah satunya gitaris Gerald Situmorang yang menyampaikan bela sungkawa lewat akun Twitternya. "RIP Kang Eben Burgerkill..Turut berduka cita untuk keluarga dan keluarga besar Burgerkill..," tulisnya. **

 

.

Categories:Musik,
Tags:,