Tiba di Tangerang Persib Gelar Sesi Latihan Jumat Malam

Tiba di Tangerang Persib Gelar Sesi Latihan Jumat Malam

Para pemain Persib menjalani latihan resmi di Stadion Indomilk Tangerang, Jumat 3 September 2021 malam. (foto - persib)

Tangerang - Persib langsung melakukan official training setibanya di Tangerang Banten, Jumat 3 September 2021. Menjelang pertandingan melawan Barito Putera di Liga 1 2021-2022, Pangeran Biru melakukan persiapan akhir di Stadion Indomilk Arena, Jumat 3 September 2021 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain mempertahankan kondisi fisik, anak asuh Robert Alberts itu juga terlihat mandi keringat saat melakukan sesi passing untuk menjaga sentuhan bola. Latihan malam hari ini pun berlangsung lancar dengan protokol kesehatan ketat.

Victor Igbonefo dan kawan-kawan menjalani perjalanan sekitar 4 jam dari Bandung. Tiba sekitar pukul 17.30 WIB langsung melakukan pemeriksaan antigen, semua pemain dan ofisial dinyatakan negatif dan bisa masuk hotel.

Setelah itu, hanya ada satu jam untuk persiapan. Namun waktu sempit itu bukan soal untuk tetap semangat kembali ke lapangan. Dijadwalkan pertandingan antara Persib dan Barito Putera berlangsung di Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021 pukul 20.30 WIB.

"Kami bawa 19 pemain ke Tangerang. Memang kami diperbolehkan memasukkan 21 pemain, tapi di tim ini masih banyak yang belum melakukan vaksin (Covid-19) kedua, terkait regulasi yang boleh bermain harus sudah dua kali divaksin," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Sejauh ini kata Robert, ada tujuh pemain Persib yang belum mendapatkan dosis kedua. Yakni striker Geoffrey Castillion yang mendapatkan vaksin di Belanda, sudah disetujui oleh WHO bahwa Johnson & Johnson meski satu kali dosis sudah cukup. Sehingga Geoffrey masuk dalam daftar pemain Persib yang dibawa ke Tangerang.

"Supardi dipastikan absen, engkelnya belum sepenuhnya pulih jadi kami tidak bisa memaksakannya. Geoffrey oke, tapi staminanya belum bisa bermain penuh selama 90 menit. Geoffrey tetap pergi bersama kami," kayanya.

Robert berharap, para pemainnya bisa membuktikan status favorit Maung Bandung di lapangan. "Di atas kertas tim kami memang terlihat tangguh. Namun ini waktunya untuk memulai bermain bersama, menunjukkan ketika dihuni pemain yang bagus harus bisa bermain sebagai tim," tegasnya. **

19 pemain yang bertolak ke Tangerang :

Kiper:
M Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan

Bek:

Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu M Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel,

Gelandang:
Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra

Penyerang:
Wander Luiz, Frest Butuan, Ezra Walian

.

Categories:Persib,
Tags:,