Raffi Ahmad Gaet Model Perancis Tiphaine jadi RANS Angels

Raffi Ahmad Gaet Model Perancis Tiphaine jadi RANS Angels

Tiphaine Poulon. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Seorang  model  asal  Perancis  Tiphaine  Poulon  bergabung  bersama  skuad  RANS  Angel.  RANS  Angel sendiri yang diketuai oleh artis peran Nagita Slavina, adalah kelompok suporter wanita untuk klub sepakbola RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, nama Anya Geraldine, Luna Maya hingga Maria Vania sudah meresmikan diri bergabung sebagai RANS Angel. Tiphaine Poulon menyatakan, bergabungnya dalam skuad RANS Angel berawal dari Rudy Salim, pemilik RANS Cilegon FC bersama pembawa acara Raffi Ahmad.

"Saya bisa jadi RANS Angels, kebetulan saya sekarang bekerja di-prestige image motorcars, sedangkan bos saya Pak Rudy Salim adalah sahabat Raffi Ahmad sekaligus pemilik RANS Cilegon FC," kata Tiphaine Poulon dalam keterangannya, Jumat 3 September 2021.

"Sehingga saya diminta untuk membantu RANS Angels yang ketuanya juga Nagita Slavina," lanjut pemilik akun Instagram @tiphaine_pln itu.

Tiphaine Poulon yang baru mengenal Raffi Ahmad dari Rudy Salim itu pun tidak menyangka sang artis begitu baik secara kepribadian.

"Ketika itu mengadakan prescon pertama, di situ saya mengenal Raffi Ahmad dan orangnya baik sekali," katanya. Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Tiphaine Poulon sendiri selama bergabung di RANS Angels.

Apalagi, ini menjadi pengalaman debutnya menjadi suporter sepakbola. "Saya merasa sangat beruntung mendapatkan pengalaman ini," aku Tiphaine.

Seperti diketahui, Tiphaine Poulon memulai kariernya di Perancis ketika masih duduk di bangku kuliah. Tak hanya sebagai model, bahkan ika juga hampir menjadi atlet berkuda.

"Namun saya tidak melanjutkan ke hal yang lebih serius karena saya fokus terhadap kuliah saya pada saat itu," kata Tiphaine Poulon. Setelah selesai kuliah, ia keliling Asia dan tiba di Indonesia. Di sinilah, Tiphaine Poulon memulai kembali menekuni kariernya sebagai model. **

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,