Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa, Polisi Cecar 15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa, Polisi Cecar 15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta  -  Ayu  Rosmalina  (Ayu  Ting  Ting)  selesai  menjalani  pemeriksaan sebagai  saksi  pelapor.  Ayu mengaku semua berjalan lancar, dengan dicecar sebanyak 15 pertanyaan dari penyidik.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," kata Ayu Ting Ting di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 14 September 2021.

Minola Sebayang, pengacara Ayu menyatakan, belasan pertanyaan itu terkait akun media sosial yang dilaporkan oleh Ayu. Sedikitnya ada 15 pertanyaan yang ditanyakan penyidik terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang, dari mana awal tahunya postingan yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis.

"Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," kata Minola.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Jumat 20 Agustus 2021. Pemilik akun itu dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Pasalnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya dalam unggahannya di media sosial.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Ayu mengaku sudah memaafkan pelaku meski proses hukum tetap berjalan. Diduga, akun Instagram tersebut sudah melakukan penghinaan sejak lama. "Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya," katanya.

Alasan Ayu terus menempuh jalur hukum adalah untuk melindungi putrinya Bilqis, yang juga menjadi sasaran penghinaan pelaku. Selama ini, Ayu memilih untuk diam. Namun, kalau sudah menyangkut anak mau tidak mau harus mengambil sikap dan tindakan.

"Ya, sebenarnya karena anak, nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam, kalau saya sih gak masalah. Hanya kalau sudah nyangkut sama anak apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis sendiri belum mengerti sih," katanya. **

.

Categories:Nasional,
Tags:,