21 Pemain Persib ke Tangerang Hadapi Bali United Nanti Malam

21 Pemain Persib ke Tangerang Hadapi Bali United Nanti Malam

Teja Paku Alam dkk saat tiba di Tangerang hadapi Bali United pada Sabtu 18 Sepember malam. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan Bali United hari ini, Sabtu 18 September 2021. Laga Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Dilansir laman resmi Persib, pelatih Pangeran Biru Robert Alberts memboyong 21 pemain ke Tangerang. Robert pun akhirnya memasukkan nama Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana dalam daftar pemain.

Sebelumnya, keduanya digantikan oleh I Made Wirawan dan Mario Jardel. Laga lanjutan Liga 1 2021 malam ini, Big Match antara Bali United vs Persib Bandung bisa disaksikan pukul 20.45 WIB di Indosiar dan live streaming vidio.com.

Sebelumnya, gelandang serang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dipastikan akan berkesempatan tampil membela timnya saat berhadapan dengan Bali United. Robert Alberts mengatakan, Beckham adalah pemain yang selalu diberikan kepercayaan untuk bermain.

Bahkan, ia yakin dan akan memberi kesempatan bermain lebih untuk Beckham Putra. "Beckham selalu bermain dengan baik. Seperti yang pernah saya katakan, Beckham adalah pemain yang kami percaya. Dia akan mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain," tegas Robert.

Meski begitu, Robert mengakui jika Beckham Putra belum maksimal saat diturunkan untuk menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan lalu. Namun pemain bernomor punggung 7 itu dinilai akan berkembang pesat, saat banyak mendapat kesempatan untuk diturunkan ke lapangan hijau.

"Dia melewatkan peluang untuk memberikan passing di pertandingan kemarin. Namun, dia akan berkembang dengan pesat saat banyak bermain di level saat ini," kata pelatih 66 tahun itu. **

Berikut 21 pemain Persib Bandung yang dibawa ke Tangerang :

Penjaga Gawang : Teja Paku Alam, Aqil Salik, Muhammad Natshir,

Pemain Belakang : Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri,

Gelandang : Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frest Butuan, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani,

Penyerang : Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Ezra Walian.

.

Categories:Persib,
Tags:,