Marc Klok Akhirnya Buka Suara Menyoal Performa Persib di Liga1

Marc Klok Akhirnya Buka Suara Menyoal Performa Persib di Liga1

Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (foto - @marcklok)

Bandung - Gelandang Persib Bandung Marc Klok akhirnya buka suara setelah timnya kembali meraih hasil imbang dalam laga lanjutan Liga 1 2021.

Hasil imbang Persib 0-0 saat menghadapi Persikabo pada Senin 27 September 2021 malam, adalah kali ketiga Persib tidak membawa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1.

Lewat unggahan instagramnya, Marc Klok mengaku ikut merasakan kekecawaan bobotoh. Maung Bandung menurutnya, selalu bekerja sangat keras untuk bisa memenangkan laga. Namun, mungkin terlalu dipaksakan sehingga kemenangan tidak tercipta.

"Saya merasakan kekecewaan Anda. Kami @persib selalu bermain untuk menang. Setiap permainan!," demikian tulis @marcklok, Selasa 28 September 2021.

Kendati membuat kecewa bobotoh, pemain asal Belanda itu berkomitmen Persib Bandung akan mengembalikan keadaan dan membawa tim asuhan Robert Alberts tersebut ke dalam kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Kami sebagai tim tidak senang ketika kami tidak menang. Tapi aku bisa memberitahumu. Kami akan membalikkan ini," lanjutnya.

Terakhir, Klok tidak mempermasalahkan jika ia dan Persib dikritik habis-habisan oleh kalangan bobotoh. Namun, ia meminta satu hal yang sangat penting, yaitu meminta tetap bantu Persib bangkit dengan dukungan sebagai suporter.

"Kritik saya dan tim, tetapi bantu kami bangkit dengan dukungan Anda. Bersama kita bisa," katanya. **

.

Categories:Persib,
Tags:,