Ezra Walian Menyatakan Siap Tampil di Laga Persib vs Mantan

Ezra Walian Menyatakan Siap Tampil di Laga Persib vs Mantan

Ezra Walian saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 30 September 2021. (foto - ┬ępersib)

Bandung - Striker Persib Bandung Ezra Walian mengklaim, kondisi kebugarannya membaik. Ia juga mengaku cedera yang dialami sebelumnya telah membaik.

Untuk itu, Ezra Walian menyatakan siap tampil menghadapi mantan timnya PSM Makassar pada laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 2 Oktober 2021 besok malam.

Sebelumnya, Ezra Walian harus absen saat Pangeran Biru menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973, akibat cedera bahu kiri saat menghadapi Bali United.

"Ya, sudah membaik. Saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM nanti. Namun kondisnya semakin membaik dan itu bagus," katanya seperti dilansir laman resmi Persib Bandung, Kamis 30 September 2021.

Meski demikian, Ezra Walian mengaku masih ingin melihat kondisi terakhir pada sesi latihan, Jumat 1 Oktober 2021 hari ini. Menurut Ezra, dirinya masih terus menunggu update hasil pemeriksaan fisioterapis dari tim Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto.

"Saya masih harus bertemu dengan fisioterapis tim dan mengetahui bagaimana analisanya. Jika fisioterapis tim berkata saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil," tegasnya. **

.

Categories:Persib,
Tags:,