Percikan Api Muncul dari Kabel Listrik di Karasak Bandung

Percikan Api Muncul dari Kabel Listrik di Karasak Bandung

Percikan api muncul dari kabel listrik di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Karasak Bandung. (foto - @bandungsiaga112)

Bandung - Warga Kelurahan Karasak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung melaporkan munculnya percikan api yang terjadi pada kabel listrik. Percikan api itu muncul dari kabel listrik di Jalan Soekrano Hatta, Minggu 3 Oktober 2021 petang sekitar pukul 17.46 WIB.

Kejadian itu telah dilaporkan lewat layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 Kota Bandung yang menerima laporan dari warga adanya percikan api pada kabel listrik di wilayah Karasak tersebut.

Usai terima laporan, NTPD 112 Kota Bandung langsung berkoordinasi dengan tim Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung untuk melakukan penanganan.

Petugas dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga dilibatkan dalam penanganan percikan api pada kabel listrik di wilayah Karasak. Sekitar pukul 18.21 WIB, petugas PLN bersama Diskar PB Kota Bandung berhasil menangangani percikan pada kabel listrik tersebut.

Berdasarkan penuturan saksi, percikan api dari kabel listrik itu sempat merembet antar-tiang listrik. Petugas yang datang ke lokasi kejadian sempat melihat percikan api tersebut masih muncul dari kabel listrik.

Adapun lokasi adanya percikan api dari kabel listrik itu tepatnya berada di sekitar Jalan Soekarno Hatta Nomor 394 Kelurahan Karasak Kecamtan Astanaanyar Kota Bandung, dekat warung nasi Ampera. **

.

Categories:Bandung,
Tags:,