Jelang Seri Kedua Liga 1 2021 Persib Fokuskan Daya Serang

Jelang Seri Kedua Liga 1 2021 Persib Fokuskan Daya Serang

Persib lakukan latihan pagi di Soccer Republik, Selasa 5 Oktober 2021. (foto - persib)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mulai membenahi finishing dan fisik pemain untuk meningkatkan daya serang yang kurang baik di sisa laga Persib pada seri pertama. Hal itu sekaligus menjadi persiapan Maung Bandung pada seri kedua nanti.

Latihan yang dimulai pada pagi itu, intensitasnya sudah berada di level tinggi dengan fokus latihan pada teknik dan taktik menyerang. "Hari pertama ini kami menjalani latihan teknik dan sedikit soal taktik dalam hal serangan. Sore nanti dilanjut berlatih di gym untuk menaikkan kondisi kebugaran," kata Robert dilansir laman Persib Bandung, Selasa 5 Oktober 2021.

Namun, dalam sesi latihan Persib tersebut terlihat hanya I Made Wirawan yang absen dari latihan bersama, karena memfokuskan latihan bersama tim fisioterapi Persib, Benediktus Adi Priyanto.

Meski hanya meraih hasil imbang 4 kali beruntun Robert mengungkapkan, mood dari para pemain masih ada di level normal. "Mood pemain bagus setelah mengumpulkan sejumlah poin di seri pertama. Semua pemain tahu, kami pun harus meningkatkan kualitas".

"Fokus utamanya secara spesifik untuk meningkatkan kualitas penyerangan dan lebih agresif dalam permainan. Itu akan berjalan otomatis setelah kami bisa mencetak gol. Itulah prioritas kami," katanya. **

.

Categories:Persib,
Tags:,