Mayat Wanita setengah Bugil itu Tergeletak di Pantai Parangtritis

Mayat Wanita setengah Bugil itu Tergeletak di Pantai Parangtritis

Mayat perempuan setengah bugil tewas tergeletak di Pantai Pelangi kawasan Parangtritis Yogyakarta. (foto - ist)

Bantul - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di pesisir Pantai Pelangi Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek Kabupaten Bantul DI Yogyakarta. Pada bagian wajah mayat perempuan misterius itu ditemukan sejumlah luka.

Menurut Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis Ali Sutanto, kejadian itu berawal saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat di pinggir pantai. Mendapat laporan itu pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

"Kita regu piket posko Paris (Parangtritis) mendapat laporan dari warga ada temuan mayat di Pantai Pelangi. Laporan masuk sekitar setengah 6 pagi," katanya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Ali menyatakan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun pihaknya belum bisa memastikan mayat tersebut korban kecelakaan laut atau bukan.

"Jenis kelaminnya perempuan. Namun kita belum berani memastikan ini karena kecelakaan laut atau apa," katanya. Ali mengungkap, mayat perempuan misterius itu ditemukan tanpa mengenakan baju. Pihaknya juga masih menelusuri identitas korban.

"Adapun ciri-ciri korban yakni tanpa baju dan masih memakai celana jins panjang. Untuk kondisi mulutnya ada darah, muka berdarah tapi tidak tahu karena apa," tegas Ali.

Sejauh ini, pihaknya masih menunggu pihak kepolisian dan petugas medis, sehingga untuk identitas korban menunggu hasil dari penyelidikan polisi saja. Kita lakukan pengamanan saja karena sebentar lagi air laut akan pasang," katanya. **

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,