Nindy Ayunda Menangis Usai Eks Suami Bebas dari Penjara

Nindy Ayunda Menangis Usai Eks Suami Bebas dari Penjara

Nindy Ayunda. (foto - dok)

Jakarta  -  Nindy  Ayunda  menangis  ketika  mengetahui  mantan  suaminya  Askara  Parasady  Harsono  bebas  bersyarat dari Rutan Salemba Jakarta Pusat.

"Saat kemarin saya bebas, Nindy pun menangis. Dalam arti, akhirnya ayah tuh bisa kembali lagi untuk anak-anak," kata Askara Parasady Harsono. Ia mengaku, keluar dari penjara pada tanggal 8 Oktober 2021. Hal itu bertolak belakang dengan ucapan Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkumham Rika Aprianti.

Sebelumnya Rika Apriyanti mengatakan, Askara Parasady Harsono sudah bebas dari Rutan Salemba sejak tanggal 5 Oktober 2021. Ia keluar setelah mengajukan cuti bersyarat setelah menjalani dua per tiga masa hukumannya.

"Saya per tanggal dua hari yang lalu, tanggal 8 (bebas)," kata Askara Parasady Harsono, Senin 11 Oktober 2021.

Meski sudah bebas, Askara Parasady Harsono pun tetap harus menghadapi banyak masalah. Sebab, pertikaiannya dengan Nindy Ayunda ternyata belum usai.

Keluarga Askara Parasady Harsono melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan. Sang ayah, Dedy Harsono merasa nama baiknya dicemarkan oleh mantan menantunya itu. Diduga, Nindy Ayunda melakukan pencemaran itu di media sosialnya.

Selain itu, Askara Parasady Harsono juga mengajukan banding atas perceraiannya dengan Nindy Ayunda. Askara juga disebut memiliki hubungan dengan seorang artis dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai sejumlah pemberitaan tersebut, Askara Parasady Harsono tidak mau memusingkan mengenai hal itu selama dirinya berada di penjara. Namun saat ini ia merasa harus menyelesaikannya dengan tangannya sendiri.

"Saya pun juga tahunya saat saya mau sidang saja. Karena untuk berita di luar selama saya di dalam pun nggak tahu, jadi tahunya pas saat saya mau sidang. Pengacara saya datang dia ngasih tahu 'ini ada pemberitaan ini itu' oh ya sudah," kata Askara Parasady Harsono.

Sementara itu Askara Parasady Harsono mengaku, pihaknya sudah berkomunikasi lagi dengan mantan istrinya, Nindy Ayunda setelah bebas dari penjara. Ia mengaku, dirinya langsung menemui dua anaknya setelah bebas untuk melepas rindu.

Seperti diketahui, rumah tangga Askara dan Nindy berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menetapkan mereka resmi bercerai, pada 6 Mei 2021 lalu.

Aska sebenarnya mengajukan banding karena ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya setelah bebas dari penjara. "Saya kenal dia baik-baik, kalau pun mau cerai harus secara baik-baik," kata Askara.

Namun demikian, akhirnya Pengadilan tinggi Agama DKI Jakarta tetap menguatkan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan tak ada tanggapan lebih lanjut dari Askara untuk mengajukan kasasi. **

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait