Tamara Bleszynski Cari Keadilan Polisi, Klaim Rugi Miliaran

Tamara Bleszynski Cari Keadilan Polisi, Klaim Rugi Miliaran

Tamara Bleszynski di Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selatan. (foto - ant)

Jakarta  -  Diduga  mengalami   penipuan  dalam  menjalankan  bisnis,  Tamara  Bleszynski  pun  menyambangi  Bareskrim  Polri terkait hal tersebut, Selasa 12 Oktober 2021. Tamara datang menggunakan pakaian berwarna hijau, langsung masuk ke Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selatan.

Ia tidak sendiri, Tamara Bleszynski datang dengan kuasa hukumnya dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partners. Saat masuk, Tamara Bleszynski pun tidak menjelaskan maksud kedatangannya.

Ia hanya melambaikan tangannya kepada para wartawan. Saat ditanya kabarnya, ia mengatakan baik-baik saja. "Bai, baik," katanya.

Berdasarkan informasi, Tamara Bleszynski disebut ingin melaporkan kasus penipuan dan penggelapan. Ia mengalami kerugian cukup besar sekitar Rp 10 miliar. Namun, belum jelas bentuk penipuan yang dialami oleh Tamara Bleszynski.

Artis yang saat ini menetap di Bali tersebut sebelum masuk gedung Bareskrim Polri, terlebih dahulu melewati pemeriksaan petugas. Tidak banyak yang diucapkan Tamara, hanya menjelaskan kondisinya baik.

Lewat Instagram, Tamara Bleszynski juga mengabarkan kedatangannya ke Bareskrim Polri. Namun, sayangnya ia tidak menjelaskan untuk urusan apa kedatangan tersebut. "Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga Keadilan ada utk saya," tulisnya.

Ia mengaku, permasalahan itu sudah terjadi belasan tahun, dan ia pun berharap keadilan terkait masalah tersebut. "Saya mau terima kasih kepada semua teman-teman, ada keluarga saya juga, berdoa saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara.

Tamara pun tampak masih sedih dengan apa yang sudah dialaminya itu. Ia pun tak bisa bicara banyak mengenai masalah tersebut. "Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului ini. Saya berdoa mudah-mudahan ada keadilan buat saya dan orang lain yang ikut terlibat," harap Tamara.

Tamara Bleszynski pun meminta pertolongan kepada pihak kepolisian. Namun sayang, laporannya belum diterima karena masih ada berkas yang belum lengkap. "Kita abis diskusi dengan penyidik Bareskrim untuk kasus tindak pidana yang dilakukan pihak lain kepada Tamara.

Sejauh ini, penyidik masih membantu kami memenuhi dokumen terkait," kata kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah. "Kita mesti sedikit lagi kerja untuk keadilan semoga terpenuhi, terkait kerugian hingga mencapai belasan miliar rupiah," katanya. **

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,