4 Jam di Mabes Polri laporan Tamara Bleszynski pun ditolak

4 Jam di Mabes Polri laporan Tamara Bleszynski pun ditolak

Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri. (foto - @tamarableszynskiofficial)

Jakarta  -  Tamara  Bleszynski  belum  lama  ini  menyambangi  Bareskrim  Mabes  Polri  lantaran  menjadi  korban  dugaan tindak penipuan. Namun, sayangnya laporan Tamara tersebut ditolak.

Tamara Bleszynski pun mengeluh soal keadilan di media sosial Instagramnya setelah laporannya ditolak. Ia sendiri melapor atas dugaan tindak penipuan, yang membuatnya merugi hingga belasan miliar rupiah.

Tamara Bleszynski pun sempat menangis setelah sekitar 4 jam berada dan mengadu di Bareskrim Mabes Polri. Namun tetap tidak menemukan hasil positif.

"Keadilan. Kemana lagi aku harus mengadu ketidakadilan ini dan mendapatkan hak-haku agar keadilan ada, dan tidak dicuekin," sebut Tamara Bleszynski lewat sosial medianya, Rabu 13 Oktober 2021.

"Hati ini hancur berkeping-keping, kemana lagi aku bisa mendapatkan keadialan, kalau sumbernya aja begini begitu dan lain-lain," ungkap Tamara.

Lewat unggahannya itu Tamara memohon bantuan kepadai rekan-rekannya untuk memberi petunjuk mengenai masalah yang dihadapinya. "Mohon bantuannya teman-temanku sayang, mohon petunjuk teman-teman sayang," katanya.

"Aku rasa bukan aku saja yang mengalami hal yang sama, tolong bantu aku, agar aku aku juga bisa bantu," tegasnya. Tamara Bleszynski membuat laporan atas dugaan tindak penipuan yang membuatnya merugi hingga belasan miliar rupiah.

Di sela tangisannya, Tamara mengaku selama belasan tahun ini menderita atas apa yang dialaminya tersebut. Saat ini ia berusaha mencari keadilan, namun sayang laporannya ditolak.

Sementara itu kuasa hukum Tamara Bleszynski mengatakan, pihaknya masih harus melengkapi beberapa berkas sebelum membuat laporan. **

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait