Bungsu Bandung Goyang Konser Tiga Rasa

Bungsu Bandung Goyang Konser Tiga Rasa

Aksi panggung Bungsu Bandung berhasil panaskan konser Tiga Rasa di Padepokan Mayang Sunda, Minggu (14/12) (Foto: CikalNews/Dadan)

Bandung- Penampilan Bungsu Bandung di Konser Tiga Rasa yang dihelat di Gedung Padepokan Mayang Sunda, Jl Peta bandung,  Minggu (14/12) memberikan kesan tersendiri.

Tampil enerjik dengan gaun merahnya,musisi senior Bandung ini memberikan nuansa  berbeda di gelaran konser Tiga Rasa dengan lagu-lagunya yang up beat dan irama yang ceria.

Kemeriahan terjadi saat tembang-tembang seperti, "Kicep Akang" dan "Surabi Haneut" dinyanyikan oleh Bungsu Bandung dengan gayanya yang lincah.

Kehebohan terus berlanjut saat lagu "Mobil Butut" dan "Talak Tilu" dibawakan, entakan gendang yang dinamis dari lagu ini direspon oleh Risa Sarasvati dan Man Karinding Attack dengan ikut bergoyang di panggung, otomatis seluruh penonton yang hadir  terhanyut dan ikut bergoyang, bahkan sampai menyerbu panggung.

Meski sudah berusia 52 tahun, seniman senior  Bandung yang memliki nama lengkap Hj. Mimi Setiawati ini masih bisa menyuguhkanperforma yang luar biasa dan penuh energi.

Dengan ciri khasnya yang penuh canda saat tampil, Bungsu Bandung masih mendapat tempat istimewa di hati para penikmat musik Bandung. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:bandung,