PBR Incar Stadion Arcamanik Jadi Homebase

PBR Incar Stadion Arcamanik Jadi Homebase

Manajer Pelita Bandung Raya Rawindra Ditya di markas PBR.(Foto:BimaAdi/CikalNews)

Bandung - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) disibukkan mencari tempat latihan, sekaligus lapangan untuk laga kandang musim depan. Selama dua musim sebelumnya, PBR menggunakan lapangan Pusdik Ajen di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Kami masih mencari tempat latihan sekaligus tempat laga kandang kami musim depan," kata Manajer PBR Rawindra Ditya kepada cikalnews.com di Markas PBR Bumi Bandung Raya, Jalan Surya Sumantri, Senin (15/12).

Stadion Siliwangi Bandung, sempat akan dijadikan tempat latihan sekaligus laga kandang mereka. Namun, sayangnya perlu biaya besar yang harus dikeluarkan untuk renovasi stadion.

"Awalnya memang kami ingin Stadion Siliwangi, tapi setelah dilihat biaya renovasinya cukup besar. Jadi, sampai saat ini masih mencari tempat lain," ujarnya.

Stadion Si Jalak Harupat yang kerap dijadikan tempat laga kandang mereka selama dua musim sebelumnya, kemungkinan tidak akan digunakan kembali karena alasan jarak yang cukup jauh.

Opsi lainnya, PBR membidik Stadion Arcamanik sebagai homebase mereka. Sejauh ini, Windra mengaku telah berkomunikasi dengan Pemkot Bandung untuk membahas kepindahan home base mereka.

"Mudah-mudahan yang di Arcamanik tidak ada hambatan. Waktu kami ke sana lapangannya bagus dan tidak perlu renovasi banyak. Rencananya kami akan kembali ke sana untuk pembicaraan lebih lanjut," kata Windra. (Jr.)**


.

Categories:Sepak bola,