Terkuak, Bocoran Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan

Terkuak, Bocoran Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat lamaran. (foto - Instagram/@riciscrown)

Jakarta  -  Jelang  gelaran  pesta  pernikahan,  pasangan  Ria  Ricis  dan  Teuku  Ryan  tengah  mempersiapkan  segala sesuatunya dengan baik. Tak lama lagi keduanya bakal resmi menyandang status suami-istri.

Masyarakat pun tidak sedikit yang merasa penasaran, seputar kapan tanggal dari pernikahan Ricis dengan Ryan tersebut. Namun demikian, sebuah kabar terbaru mengemuka terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Ricis secara tak langsung membocorkan kapan dirinya akan menikah dengan Teuku Ryan. Kabar tersebut diketahui dari percakapan Ria Ricis dengan kakak-kakaknya melalui saluran YouTube Oki Setiana Dewi.

Ricis dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan dari kedua kakaknya, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri. Dalam kesempatan itu Ricis pun terpaksa memberikan bocoran kapan dirinya akan menikah.

"Sebulanlah, sebulan sudah, susah banget ini konten," kata pemilik nama asli Ria Yunita dilansir dari saluran YouTube Oki Setiana Dewi. "Yeee, sebulan lagi," kata Oki.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama Pasar Minggu Fahruroji menyatakan, jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mendaftarkan rencana pernikahannya mereka di KUA.

"Rekomendasi sudah saya tandatangani untuk proses selanjutnya di wilayah Jakarta Selatan. Tentu harapan kami yang telah disampaikan manajer segala kelengkapan sudah terpenuhi, Soal waktu saya tidak bisa menjelaskan," kata Fahruroji dilansir chanel YouTube IntipSeleb, Rabu 27 Oktober 2021.

Mengenai berkas, baru masuk ke KUA Pasa Minggu pada Selasa yang disampaikan oleh RT setempat. "Rencananya akan hadir ke sini (Ria Ricis), tapi karena ada kesibukan dia menyampaikan permohonan maaf," katanya.

Berkas itu sendiri berupa data-data tentang rekomendasi dari RT, RW dan kelurahan akan direkomendasikan di wilayah Jakarta Selatan. "Akad nikah sepertinya akan dilangsungkan di Kebayoran Lama," katanya. **

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,