Barcelona Akhirnya Pecat juga Pelatih Ronald Koeman

Barcelona Akhirnya Pecat juga Pelatih Ronald Koeman

Ronald Koeman. (foto - Getty Images)

Barcelona - Klub sepakbola Barcelona akhirnya mengambil keputusan untuk memberhentikan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih. Ronald Koeman resmi dipecat Barcelona, hari ini Kamis 28 Oktober 2021.

Informasi mengenai pemecatan Ronald Koeman diumumkan langsung oleh pihak Barcelona, dalam sebuah keterangan di media sosial mereka.

"FC Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Presiden Klub Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan tersebut setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano," demikian bunyi keterangan lewat lama resmi klub.

Sementara itu, berdasarkan keterangan jurnalis olahraga asal Italia yang juga pakar transfer pemain dan pelatih sepakbola Fabrizio Romano menyebutkan, saat ini Barcelona tengah melakukan negosiasi dengan Xavi Hernandez yang kini menukangi tim asal Qatar Al-Sadd.

"Namun, blum ada pengumuman untuk pengganti Koeman di Barcelona. Ini akan memakan waktu beberapa jam sementara negosiasi sedang berlangsung untuk Xavi meninggalkan Al Sadd & menjadi manajer baru," bunyi keterangan Fabrizio Romano di twitternya. **

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,