Hantam Persipura, Pelatih Persib Puas Penampilan Dua Bek Sayap

Hantam Persipura, Pelatih Persib Puas Penampilan Dua Bek Sayap

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (foto - persib_official)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengaku puas atas penampilan bek sayap Henhen Herdiana dan Zalnando pada series kedua usai laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu 30 Oktober malam.

"Keduanya (Henhen dan Zalnando) menikmati pertandingan dan itu adalah hal yang paling penting. Mereka berdua adalah pemain yang bertalenta," aku Robert di sesi konferensi pers seusai laga.

Menurutnya, kedua pemain itu berhasil mengambil kesempatan ketika mereka mendapatkan kepercayaan tampil di sebuah pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu menyatakan, baik Henhen maupun Zalnando membutuhkan pertandingan untuk bisa menunjukkan karakter mereka ketika dalam pertandingan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami membutuhkan karakter di pertandingan dan tentu saja kamu bisa menunjukkan itu ketika mulai bermain di sebuah laga," tegas Robert.

"Mereka mengambil kesempatan ketika mereka mempunyai kesempatan untuk memulai sebuah pertandingan dan melakukannya dengan baik. Namun tetap mereka harus belajar tentang pertandingan itu sendiri, kepekaan taktikal," lanjutnya.

Pada pertandingan itu, Henhen Herdiana dan Zalnando berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan setelah menyumbang masing-masing satu assist, yang membuat Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

Selanjutnya, Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis 4 November mendatang pukul 20.30 WIB. **

.

Categories:Persib,
Tags:,