Viral, Video Hujan Lokal Hanya Guyur Satu Mobil di Parkiran

Viral, Video Hujan Lokal Hanya Guyur Satu Mobil di Parkiran

Hujan lokal hanya guyur satu mobil di parkiran. (foto - Tiktok @uryanriana)

Bekasi  -  Beredar  video  tentang  fenomena  hujan  lokal  yang terjadi  di wilayah  Jababeka Cikarang  Pusat. Video itu pun mendadak viral di media sosial, lantaran hujan itu hanya mengguyur satu area kecil, yakni satu mobil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB yang terekam dalam sebuah kamera yang hanya mengguyur satu mobil. Video tersebut diunggah akun Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana.

Dalam akun media sosialnya @uryanriana, ia mengunggah video yang direkam sendiri dan diunggah ke akun sosial media TikTok. Video yang diberi judul "Allah Maha Kuasa, tampak hujan hanya untuk semobil saja" itu menunjukkan sejumlah mobil yang terpakir rapi di sebuah area.

Terlihat air hujan jatuh deras namun hanya mengguyur satu mobil. Yakni Kijang Innova, di antara banyak mobil di area tersebut.

Berdasarkan penuturan perekam video Uryan Riana, saat itu ia sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS di Hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang, pada Minggu 31 Oktober.

Uryan Riana yang juga ketua Fraksi PKS Kabupaten Beaksi akan menuju ke parkiran mobil, namun tiba-tiba dikagetkan mendapati fenomena aneh dan luar biasa. Satu mobil diguyur hujan sedangkan mobil lainnya tidak.

Dikeahui, Kijang Innova itu milik Saeful Islam, anggota Fraksi PKS Kabupaten Bekasi. "Tadinya saya pikir ada yg nyemprot ternyata saat saya lihat ke sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," katanya saat dikonfirmasi, Senin 1 November 2021.

Masih dalam keheranan, Uryan Riana pun mengabadikan momen itu sambil terus merasa bingung dan terpana. "Semoga kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari," katanya. **

.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait