Yana nge-prank, ia tak hilang munculkan meme ular kuning

Yana nge-prank, ia tak hilang munculkan meme ular kuning

Tim SAR gabungan temukan helm dan pakaian diduga milik Yana Spriatna. (foto - tim SAR gabungan)

Sumedang  -  Yana  Supriatna,  pria  yang  belakangan  dikabarkan  hilang  misterius  di  Cadas  Pangeran sebenarnya pergi ke Cirebon naik elf 'Buhe'. Kabar tersebut tersebar di grup Facebook Tanjungsari Sumedang hingga viral di media sosial, Kamis 18 November 2021.

Secara kebetulan, beberapa menit setelah beredarnya informasi tersebut, di grup yang sama terdapat postingan dari netizen bahwa Yana diketahui berada di Cirebon.

Sontak saja, informasi itu membuat heboh grup facebook dan grup WA di wilayah Sumedang. Warga umumnya merasa terkena prank oleh Yana, dan tentu saja mereka pun menjadi kesal.

Sejumlah meme pun bersliweran. Seperti meme ular kuning dengan wajah seorang perempuan. Antara lain dengan tulisan, "Mana orang yang sudah fitnah aku?"

Meme itu muncul karena sebelumnya ada paranormal di Sumedang yang memprediksi Yana Supriatna hilang, karena dibawa ular kuning ke kawasan Pangandaran.

Selain itu, bersliweran pula video singkat yang mengolok-olok Yana dengan sejumlah kalimat lucu. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti alasan Yana membuat chat suara ke istringa, yang seakan-akan dia dalam bahaya dan menyebut "tidak kuat".

Sebelumnya, akun Instagram BPBD Sumedang menulis pencarian dan pemantauan korban di sekitar Cadas Pangeran dihentikan untuk sementara karena malam.

"Banyak ahli spiritual di lokasi kejadian membantu dalam proses pencarian, namun masih nihil. Mudah-mudahan ada kepastian dan ttik terang secepatnnya, " sebutnya. **

.

Categories:Daerah,
Tags:,