Bagi Mark Klok, Persib vs Persija Merupakan Laga yang Spesial

Bagi Mark Klok, Persib vs Persija Merupakan Laga yang Spesial

Marc Klok. (foto - persib.co.id)

Bandung - Di pekan pertama series 3 BRI Liga 1, duel seru akan tersaji yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Laga akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu 20 November 2021 besok.

Partai Persib vs Persija tampaknya merupakan laga yang selalu menarik perhatian, baik bagi Bobotoh maupun pecinta bola Tanah Air. Terlebih lagi di kubu Maung Bandung saat ada nama Marc Klok.

Marc Klok yang pada musim sebelumnya membela Macan Kemayoran, kini ia sangat antusias menunggu pertandingan kontra mantan klubnya itu.

Menurutnya, pertandingan menghadapi Persija Jakarta itu begitu spesial bagi dirinya dan ia ingin membawa Persib Bandung meraih kemenangan.

"Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Namun saat ini saya mau menang melawan Persija," katanya seperti dilansir di laman resmi klub, Kamis 18 November 2021.

Meski menjadikan pertandingan ini sebagai laga spesial Marc Klok menegaskan, sejauh ini tidak ada persiapan khusus untuk melawan Persija Jakarta.

Ia menyatakan, persiapan menghadapi Persija Jakarta sama halnya seperti persiapan lawan tim-tim lainnya. "Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial," tegasnya.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu pun mengakui, ia mengetahui laga Persib Bandung vs Persija Jakarta itu sangat spesial dan dinantikan oleh pendukung dari kedua kubu.

Namun, Marc Klok tak mau melihat laga tersebut terlalu berlebihan. Pasalnya, ia hanya ingin fokus dengan persiapan Persib Bandung.

"Laga Persib menghadapi Persija selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Namun menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri pada persiapan ini," tambahnya.

Di atas kertas Persib Bandung berada di atas angin, apalagi saat ini peringkatnya berada posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Sementara Persija Jakarta rentangnya cukup jauh tertinggal dari Persib Bandung, yang hanya menempati peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1.

Namun demikian, posisi peringkat tidak akan menentukan jalannya pertandingan, karena apapun bisa terjadi saat pemain kedua tim sudah berada di lapangan. **

.

Categories:Persib,
Tags:,