Api dan asap tiba-tiba Muncul di Tiang di Listrik Margahayu Raya

Api dan asap tiba-tiba Muncul di Tiang di Listrik Margahayu Raya

Tiang listrik di Jalan Jupiter Barat Perumahan Margahayu Bandung mengeluarkan asap dan api. (foto - @infomrraya)

Bandung - Tiang listrik yang berada di kawasan Jupiter Barat Kota Bandung mengeluarkan kepulan asap hingga listrik di kawasan perumahan Margahayu Raya pun sempat dipadamkan, Jumat 19 November 2021 malam.

Tiang listrik berasap itu lama kelamaan mengeluarkan percikan api hingga membesar, tepatnya berada di Jalan Jupiter Barat Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu Kota Bandung Jawa Barat.

Informasi dari warga setempat menyatakan, peristiwa tiang listik keluarkan kepulan asap tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB saat hujan mengguyur kawasan tersebut, meski dengan intensitas ringan.

Seperti yang diunggah akun Instagram Info Margahayu Raya @infomrraya, tampak salah satu tiang listrik mengeluarkan kepulan asap dan api, hingga membuat warga sekitar panik.

Tiang listrik tersebut tepatnya yang berlokasi di Jalan Jupiter Barat dekat SDN Blok i2 Perumahan Margahayu Raya," tulis @infomrraya.

Sejauh ini, belum diketahui mengenai penyebab tiang listrik itu mengeluarkan kepulan asap. "Warga pun sudah ada yang bantu forward info itu ke tim PLN setempat," sebutnya. **

.

Categories:Bandung,
Tags:,