Video Mesum Perempuan 19 th kembali Gegerkan Warga Garut

Video Mesum Perempuan 19 th kembali Gegerkan Warga Garut

Beredar video mesum yang diduga diperankan warga Garut. (foto - ilustrasi)

Garut - Video mesum yang beredar diduga diperankan warga Garut heboh di dunia maya. Salah seorang pemeran dalam video mesum tersebut, yakni seorang perempuan berusia 19 tahun.

Dalam video itu terekam adegan mesum yang diperankan dua sejoli. Sebelumnya, sejumlah 4 video yang berdurasi 1 menit 9 detik itu pun beredar di media sosial.

Video mesum yang terdiri atas empat unggahan itu disebut-sebut diperankan oleh dua sejoli asal Garut. Namun, video mesum yang semula muncul dan diduga diunggah oleh pemeran perempuan itu, kini sudah menghilang berikut dengan akun pengunggahnya.

Terkait kasus tersebut, Polres Garut langsung melakukan penyelidikan soal beredarnya video mesum sejoli di Garut tersebut. Polres Garut terus melakukan penelusuran mengenai lokasi dan hal-hal terkait video itu.

"Kami terus lakukan penelusuran, disusuri alamatnya di mana dan lainnya," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi seperti dilansir Antara, Jumat 19 November 2021

Ia menyatakan, sejauh ini polisi sudah mengetahui soal beredarnya video mesum yang diperankan sejoli di sebuah kamar dan beredar di Instagram.

Hasil sementara kata Dede, pemeran perempuan dalam video tersebut dipastikan merupakan warga Kabupaten Garut dengan inisial RM (19). "Ya benar perempuan dalam video itu orang Garut," katanya.

Dede mengatakan, saat ini tim Cyber Polres Garut masih menelusuri penyebaran video dan orang pertama yang mengunggahnya. Namun akun sang pengunggah sudah hilang. "Sudah di-take down dan menghilang," lanjutnya.**

.

Tags:,