Penumpang Mobil yang Terbakar di Tol Cipularang Km 87 Selamat

Penumpang Mobil yang Terbakar di Tol Cipularang Km 87 Selamat

Proses pemadaman mobil terbakar di Tol Cipularang Km 87. (foto - @pjricipularang)

Purwakarta - Kebakaran melanda sebuah mobil Chevrolet Captiva di Jalan Tol Cipularang Km 87 arah Bandung, Minggu 21 November 2021 sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kolrantas Polri menyebutkan, kondisi terkini pengemudi mobil Chevrolet Captiva yang terbakar tersebut, diketahui pria berusia 56 tahun berinisial FH.

FH merupakan warga Lombok yang tinggal di Jakarta. Selain itu FH tidak sendirian di dalam Mobil Chevrolet Captiva yang terbakar tersebut.

Seorang perempuan berusia 47 tahun berinisial H menjadi penumpang di dalam mobil nahas tersebut. Diketahui, H beralamat di Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dokumen laporan Korlantas Polri dengan tajuk lengkap Kolrantas Polri Dit Gakkum Wal & PJR Induk Tol Cipularang menyatakan, dua orang yang berada di dalam mobil Chevrolet Captiva dinyatakan selamat.

Kedua orang itu berhasil keluar sebelum api berkobar hebat dari bagian mesin. Mobil Chevrolet Captiva tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Proses evakuasi mobil Chevrolet yang terbakar di Km 87 Tol Cipularang arah Bandung itu pun diunggah oleh akun Instagram milik Pusat Informasi dan Layanan Induk PJR Cipularang @pjricipularang.

Mobil yang dikemudikan FH tiba-tiba mengalami mati mesin setibanya di Km 87. FH kemudian menepikan mobil di bahu jalan dan tak lama kemudian kepulan asap muncul dari bagian kap mobil.

Api lalu muncul hingga membesar dan langsung melahap bagian depan mobil. Kebakaran tersebut sudah dalam penanganan petugas kepolisian. **

.

Categories:Daerah,
Tags:,