Brio Tertusuk Besi Pembatas Tembus hingga ke Belakang

Brio Tertusuk Besi Pembatas Tembus hingga ke Belakang

Mobil Honda Brio alami kecelakaan mengerikan di Jalan Lintas Provinsi Km 28 kawasan Layeun Kecamatan Leupung Aceh Besar. (foto - ant)

Aceh Besar - Mobil Honda Brio mengalami kecelakaan mengerikan di Aceh Besar. City car itu menabrak besi pembatas jalan hingga besi pembatas jalan itu pun menusuk mobil tembus ke belakang.
 
Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Provinsi Km 28 kawasan Layeun Kecamatan Leupung Aceh Besar, pada Minggu 21 November 2021. Kecelakaan diduga terjadi karena sopir mengantuk.
 
"Dugaan sementara, musibah kecelakaan itu karena sopirnya mengantuk," kata seorang anggota Polsek Leupung Bahauddin dikutip Antara.
 
Mobil itu mengalami kecelakaan setelah pengemudinya bernama Nasmadi (56), pegawai negeri sipil (PNS) warga Desa Kaye Aceh Kecamatan Lembah Sabli, Abdya mengantuk. 
 
Dari foto yang beredar, mobil tersebut seperti tertusuk besi pembatas jalan dari bagian kap mesin dan tembus hingga kursi penumpang dan menjulur keluar dari kaca belakang. 
 
Akibatnya, satu orang tewas bernama Rusnarawita (46) yang juga berprofesi sebagai PNS. Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani mengatakan, mobil itu dikendarai pasangan suami istri dari Abdya. 
 
Peristiwa itu berawal dari mobil Brio yang dikemudikan Nasmadi melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh. Setibanya di lokasi kejadian Nasmadi diduga mengantu, sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.
 
"Dugaan sementara karena pengemudi mengantuk, sehingga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan. Selain satu orang meninggal dunia, kerugiaan materi diperkirakan 10 juta rupiah," katanya. **
.

Categories:Daerah,
Tags:,