Geger, Mayat Bocah Ditemukan Terbungkus Karung di Pacet

Geger, Mayat Bocah Ditemukan Terbungkus Karung di Pacet

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana mengantarkan jenazah ke pemakaman di Desa Cipeujeuh Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Rabu 24 November 2021. (foto - Jurnal Soreang)

Bandung  -  Sosok   mayat  bocah  perempuan  berumur  11  tahun  terbungkus  karung  ditemukan   warga  di  Kampung Cipadaulun Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Selasa 23 November malam.

"Benar, telah ditemukan mayat anak perempuan di dalam karung," kata Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana saat dikonfirmasi, Rabu 24 November 2021.

Berdasarkan informasi, korban berinisial ARN merupakan anak dari pasangan Cecep dan Aas.

Awalnya, orangtua korban merasa khawatir dan curiga anaknya belum juga pulang hingga larut malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kemudian pihak keluarga korban bersama sejumlah tetangga coba mengunjungi masjid tempat sang anak biasa mengaji, yang berada di belakang rumah korban.

Namun, bocah perempuan ARN itu pun tidak ditemukan. Sekitar pukul 22.00 WIB, warga menemukan sebuah karung tergeletak di belakang rumah korban. Ternyata karung tersebut berisi mayat bocah tersebut.

"Sejumlah warga mencari ke belakang rumah korban di mana ada musala tempat untuk mengaji. Para saksi itu lalu melihat karung yang berisikan jasad, yang diketahui sebagai korban," tegas Edi.

Warga dan orangtua korban pun sontak dibuat kaget. Pada saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi tertutup sebuah kayu dan karung. Tampak mulut korban ditutupi lakban dan tangan korban terikat.

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polfres Bandung datang ke lokasi, dan mengeluarkan jasad korban dari dalam karung.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani personel Satreskrim Polresta Bandung.

"Untuk kondisi luka korban sementara belum bisa ditentukan, karena masih menunggu pemeriksaan bersama pihak dokter Forensik RS Sartika Asih," katanya. **

.

Categories:Daerah,
Tags:,