Jasad Bocah 11 th dalam Karung di Pacet Diduga Dibunuh

Jasad Bocah 11 th dalam Karung di Pacet Diduga Dibunuh

Temuan mayat bocah dalam karung di Cipadaulun Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. (foto - Jurnal Soreang)

Bandung - Jasad bocah berusia belasan tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah gang sempit di samping kediamannya diduga sebagai korban pembunuhan, Selasa 23 November 2021.

Lokasi penemuan mayat bocah berinsial ARN (11) tersebut, tepatnya di Desa Tanjung Wangi Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Berdasarkan informasi, korban ARN merupakan anak dari pasangan Cecep dan Aas. Setiap harinya, korban dikenal periang dan anak baik.

Selain melakukan aktivitas sekolah, korban juga merupakan santriwati dan setiap harinya mengaji di musala di belkang rumahnya Babakan Tanjung Desa Tanjungwangi Pacet Kabupaten Bandung.

Pada malam nahas itu, korban biasa melakukan aktivitasnya mengaji dan biasanya pulang sehabis Isya. Namun, sampai pukul 21.00 WIB, korban tidak kunjung pulang tidak seperti biasanya.

Karena korban belum juga pulang, pihak keluarga bersama warga sekitar langsung melakukan pencarian. Selang beberapa jam kemudian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah gang sempit di samping rumahnya.

Salah seorang warga yang ikut mencari bernama Hasan mengatakan, korban ditemukan di sebuah gang sempit dengan tertutupi kayu dan sebuah karung.

"Setengah badan korban tertutup karung, mulai dari kaki hingga badan tertutup karung. Korban saat itu kondisinya sudah meninggal dunia," katanya.

Ia menyatakan, peristiwa itu baru pertama kali terjadi dan selaku orangtua merasa was-was atas kejadian itu. "Semoga kejadian itu cepat terungkap dan pelakunya tertangkap," katanya. **

.

Tags:,