Warga Gagalkan Aksi Jambret di Perumahan Kabupaten Bandung

Warga Gagalkan Aksi Jambret di Perumahan Kabupaten Bandung

Jambret di Kompleks Perumahan Purwa Indah Desa Mekar Rahayu Margaasih Kabupaten Bandung dikepung warga.(foto - @infobandungkota)

Bandung - Sejumlah warga berhasil menggagalkan jambret yang beraksi di Kompleks Perumahan Purwa Indah Desa Mekar Rahayu Margaasih Kopo Kabupaten Bandung, berhasil digagalkan warga.

Sejumlah warga yang mengepung pelaku jambret itu pun terekam CCTV (kamera pengawas), di salah satu rumah dekat lokasi kejadian.

Seperti diunggah akun Instagram @infobandungkota, Rabu 24 November 2021 dalam keterangannya menyebutkan, aksi jambret itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Tampak dalam rekaman CCTV, pelaku seorang pria mengendarai sepeda motor, sempat berpapasan dengan korban seorang remaja perempuan.

Pelaku tiba-tiba memberhentikan motornya dan menghampiri korban, lalu merampas handphone secara paksa dari tangan korban. Pelaku pun langsung lari menuju motor yang terparkir di dekatnya masih dalam kondisi mesin menyala.

Korban dengan berani mengejar pelaku ke arah motor yang terparkir. Sempat terjadi aksi saling lawan di antara mereka, bahkan korban sempat dipukul oleh pelaku.

Merasa terancam, pelaku memutuskan untuk melarikan diri meninggalkan motornya. Namun korban berteriak meminta pertolongan warga sekitar untuk ikut mengejar pelaku.

Warga pun tampak berhamburan mengejar pelaku berhelm merah itu, hingga akhirnya penjambret itu berhasil dikepung. Kasus penjambretan itu telah ditangani oleh pihak kepolisian.**

.

Tags:,