Andien Sering Naik Ojeg Hindari Macet

Andien Sering Naik Ojeg Hindari Macet

Andien Aisyah. (Foto: Net)

Jakarta  - Penyanyi Andien mengaku tidak kecewa dengan pelarangan kendaraan roda dua di sepanjang Jalan Thamrin hingga Medan Merdeka Barat Jakarta, meski ia sering menggunakan jasa ojeg untuk menghindari macet ketika menjalankan aktivitas sehari-hari.

Andien justru menilai hal itu akan lebih menertibkan para pengguna jalan dengan membagi jalur antara kendaraan roda dua dan empat. "Lewat aturan ini, mungkin membuat pengguna motor ambil jalan belakang dan mobil ambil jalan depan. Ini akan mengorganisir mobil lewat sini, dan motor lewat sana," kata Andien di Jakarta, Rabu (17/12).

Meski mengaku tak bisa setuju jika peraturan itu akan efektif mengurai kemacetan di jalanan Ibukota, Andien tetap percaya dengan keputusan pemerintah itu.

"Aku nggak bisa bilang efek perubahannya akan sebesar apa, jalanan akan seribet atau selengang apa. Namun, aku memilih para pemimpin ini, aku yakin mereka punya visi dan bukan karena disogok siapapun untuk membuat keputusan ini," kata pelantun hits "Gemintang" itu.

Sebagai warga DKI Jakarta, Andien sendiri mengaku jengah dengan kemacetan di Ibukota yang kian parah setiap harinya. 
"Macet itu disebabkan karena bertumbuhnya populasi motor dan mobil yang tak ada batas, karena memang tidak ada regulasi untuk membatasi semua itu. Coba kalau di Singapura kan memang zero population," kata Andien. (Jr.)**

 
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,