Pertama di Indonesia, Telkomsel Hadirkan 4G LTE

Pertama di Indonesia, Telkomsel Hadirkan 4G LTE

Telkomsel meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia.(Foto:Net)

Bandung – Telkomsel meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia.Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini menempatkan Indonesia sejajar dengan negara-negara lainnya di dunia yang telah mengadopsi 4G, dan sekaligus merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobile broadband yang terus meningkat.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga dalam siaran pers yang diterima CikalNews.com, Kamis (18/12/2014) mengatakan, setelah sukses melakukan serangkaian uji coba 4G LTE sejak tahun 2010, termasuk yang terakhir dilakukan di Bali pada ajang KTT APEC 2013, kini pihaknya  menghadirkan layanan mobile 4G LTE pertama di Indonesia secara komersial, yang benar-benar bisa dinikmati masyarakat. Layanan ini akan memberikan pengalaman digital lifestyleyang terbaik, di mana saat ini semakin banyak pelanggan yang mengakses rich content melalui smartphone-nya.

Lebih lanjut Alex menjelaskan, bahwa hadirnya Telkomsel 4G LTE diharapkan akan mampu mengakselerasi pertumbuhan Indonesia di berbagai bidang, sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia di era yang baru ini. Ketersediaan 4G LTE bagi Indonesia dapat membuka dan mempercepat akses terhadap lebih banyak lagi informasi sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, membentuk gaya hidup digital di tanah air dan mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia.

Layanan 4G LTE dipercaya akan memberikan pelanggan kepuasan tersendiri di dalam menikmati berbagai aktivitas yang erat dengandigital lifestyle seperti akses video streaming dan musik dengan kualitas yang lebih baik dan waktu tunggu yang lebih cepat, serta menikmati game online tanpa adanya delay dengan kualitas gambar HD (High Definition). Selain itu download/upload file juga dapat dilakukan lebih cepat, melakukan video conference dengan kualitas koneksi dan gambar yang lebih jernih, dan mengakses data di cloud dengan lebih cepat. (AY)

.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,