Bermalam Tahun Baru di Bandung Bersama MLTR

Bermalam Tahun Baru di Bandung Bersama MLTR

Michael Learns To Rock (MLTR) siap memeriahkan konser tahun baru bertajuk "A Night to Remember with Michael Learns To Rock" di Trans Luxury Hotel Bandung.(Foto:Net)

Jakarta - Michael Learns To Rock (MLTR) siap memeriahkan konser tahun baru bertajuk "A Night to Remember with Michael Learns To Rock" di Trans Luxury Hotel Bandung, Kompleks Trans Studio Bandung, Jawa Barat, 31 Desember 2014.
 

Selama ini para penggemar MLTR bisa melihat aksi Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher dengan leluasa, tapi di konsernya nanti band asal Denmark itu penonton dibatasi dan hanya 300 bpasangan beruntung saja yang bisa melihat band pelantun "That's Why You Go" itu.

Mikkel Lentz salah satu personelnya menyebutkan, para penggemar istimewa yang beruntung itu seperti makanan penutup saat makan malam. 
"Kami ini makanan dessert-nya bagi penggemar sendiri," kata Mikkel saat  jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (18/12).

Saat konser di malam pergantian tahun nanti, MLTR akan membawakan lagu-lagu melankolis yang merindukan para penggemarnya. Sepanjang konsernya, Mikkel cs menyiapkan 20 lagu hits MLTR. Namun, menikmati konser itu memang tidak murah. Setiap penonton diminta menyiapkan uang tiket sebesar Rp 18 juta. 

Band beraliran soft-rock dengan lagu yang melankolis itu sekaligus mempromosikan album terbaru mereka, 25: The Complete Singles. Di mana terdapat dua lagu baru yang akan memanjakan telinga fans mereka.

.

Categories:Bandung,