Michael Learns To Rock Luncurkan "25" di Indonesia

Michael Learns To Rock Luncurkan

Grup Musik MLTR Saat Peluncuran Album 25, Di Jakarta

Jakarta - Genap usia 25 tahun grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) meluncurkan album berjudul "25" di Indonesia.

"Tempat pertama kami sukses adalah di Indonesia, untuk itu Indonesia punya tempat spesial di perjalanan karir kami," kata Kare Wanscher, drummer MLTR saat konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Pada awal formasi, band ini terdiri dari Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), Mikkel Lentz (Gitaris) dan Soren Madsen (Bass) yang akhirnya memilih untuk bersolo karir.

Genre Pop masih menjadi menu utama di album terbaru grup band tersebut dengan menambahkan dua single baru yakni "Silent Times" dan "Call On Love".
 
"Kami memasukkan dua lagu baru dan juga kumpulan lagu-lagu lama, saya pikir itu merupakan kombinasi yang bagus," kata Wanscher.

"Kami harap orang-orang masih ingin mendengarnya," tambahnya.

Lagu "Silent Times", terdengar lebih kekinian dengan sound dan beat yang berbeda, namun tetap dengan lirik puitis penuh makna khas MLTR.

Lagu berjudul "Silent Times" ini diciptakan oleh Wybe Hector, Peter Wallevick, Pat Devine dan Tommy Gee yang terkenal sebagai pencetak hits bagi musisi generasi saat ini seperti One Direction dan Nicki Minaj.

Lagu baru selanjutnya berjudul "Call On Love" yang diciptakan oleh Tim pencipta lagu Rude dari Magic.

Seiring dengan adanya dua lagu baru, album "25" dikombinasikan dengan 23 hits-hits MLTR diantaranya "The Actor", "Sleeping Child", "25 Minutes", "That's Why (You Go Away)", dan "Take Me to Your Heart".(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,