Kantor GraPARI Rangkas Bitung Diresmikan

Kantor GraPARI Rangkas Bitung Diresmikan

Kantor GraPARI Rangkas Bitung Diresmikan

Rangkas Bitung - Telkomsel meresmikan Kantor layanan GraPARI di Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten dan sekaligus memberikan program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa bantuan pendidikan, sosial, ekonomi dan peduli lingkungan kepada pemerintah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.
 
Peresmian Kantor GraPARI Telkomsel yang merupakan kerjasama dengan mitra PT. Telesindo ini langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Lebak Bapak H. Edi Sumardi SE, Msi beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lebak. Lokasi GraPARI ini terletak di Komplek Pertokoan Rabinsa Jalan RT Hardiwinangun Blok A No 15 Rangkas Bitung dengan jam operasional pelayanan mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 17.00 wib.
 
Dalam siaran pers yang diterima CikalNews.com, Minggu (21/12/2014), Venusiana Papasi, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar mengatakan, Telkomsel mengetahui bahwa Kabupaten  Lebak merupakan daerah yang kondusif untuk berinvestasi dan berorientasi pada pembangunan pedesaan. 
 
"Oleh karena itu, harapan kami dengan hadirnya kantor layanan GraPARI Telkomsel di Kabupaten Lebak Kecamatan Rangkas Bitung dapat memberikan kemudahan komunikasi bagi masyarakat serta memperoleh produk dan layanan Telkomsel yang tersedia di kantor GraPARI kami," katanya.
 
Kehadiran GraPARI Telkomsel di Rangkas Bitung ini menambah jumlah kantor layanan Telkomsel yang tersebar di wilayah Jabotabek Jabar yang hingga kini telah berjumlah 84 titik layanan yaitu dengan rincian 19 kantor GraPARI Telkomsel, 61 kantor GraPARI kerjasama dengan mitra, 2 kantor GraPARI Loop Station, 1 kantor GraPARI Digilife dan 1 kantor layanan di Lounge Bandara Soekarno Hatta.
 
Program CSR yang merupakan persembahan dari Telkom group ini diberikan sebagai tanggungjawab sosial perusahaan secara berkelanjutan kepada pemangku kepentingan yang diantaranya adalah masyarakat, pemerintah, komunitas, dan lingkungan. Bentuk nyata yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang ini diantaranya adalah pembuatan Gapura, peremajaan alun-alun Multatuli, pelatihan guru program internet cerdas di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, dan peremajaan taman wisata kuliner  di alun alun Pandeglang dimana total nilai yang diberikan berjumlah 1Milyar rupiah.
 
“Kami Telkomsel adalah bagian dari  BUMN yaitu PT. Telkom Indonesia yang memiliki tanggungjawab yang sama dalam memajukan masyarakat Indonesia khususnya dibidang Informasi Komunikasi dan Teknologi (ICT). Telkomsel berkomitmen  untuk memberikan layanan dan karya tiada henti membangun negeri dari Sabang hingga Merauke, karena Telkomsel adalah operator Paling Indonesia ” tutup Venus. (AY)
.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,