Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Petugas BMKG Memantau Cuaa Melalui Citra Satelit.

Jakarta  - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun di seluruh wilayah DKI Jakarta hari ini Minggu (21/12/2014).

Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang pagi ini berawan diprakirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari.

Wilayah Jakarta Barat menurut prakiraan BMKG akan hujan ringan pada siang dan malam hari sedang Jakarta Utara berawan pada pagi dan siang hari, dan hujan ringan pada malam hari.

Sementara rata-rata suhu udara di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) antara 22 derajat celcius hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 68 sampai 97 persen.

BMKG mengimbau warga Jabodetabek bagian Selatan seperti Bogor mewaspadai kemungkinan hujan lebat serta hujan ringan sampai sedang di wilayah Depok.

Wilayah Tangerang dan Bekasi diprakirakan berawan pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat kondisi pintu air Pasar Ikan pada level ketinggian air waspada (209 sentimeter) pada pukul 06.00 WIB meski hujan belum mengguyur wilayah seputar Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara.

Namun kondisi pintu-pintu air lain di Jakarta seperti Bendung Katulampa, Manggarai, Pluit, Cipinang Hulu, dan Pulogadung menurut BPBD pada Minggu pagi statusnya Siaga IV. (Ode)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,