Hujan Minggu Malam Air Mencapai 2 Meter

Hujan Minggu Malam Air Mencapai 2 Meter

Kondisi malam do wilayah Kabupaten Bandung, Minggu malam pukul 23.24 WIB (21/12 /2014).(Foto:Net)

Bandung - Hujan Lebat kembali mengguyur lokasi banjir di wilayah Baleendah Kabupaten Bandung. Warga yang bertempat tinggal di kawasan tersebut, terpaksa mengungsi di Rusun Baleendah depan Kantor Kecamatan Baleendah.

Ketinggian air kini mencapai 1 meter atau setinggi perut orang dewasa di Jalan Raya Banjaran Baleendah, sedangkan pemukiman  warga yang terletak di gang-gang sempit, saat ini air mencapai  2 meter.

Warga sekitar terus menunggu hingga air surut, hingga pukul 22.29 WIB malam, air terus semakin tinggi.  Terdengar suara pengumuman dari surau masjid dekat permukian warga yang berbunyi hibauan kepada warga, bahwa air kembali tinggi, agar warga diharapkan siaga.

Pantauan CikalNews.com, Minggu (21/12/2014) warga seperti sudah terbiasa dengan bencana banjir ini, terlihat mereka berkumpul di sebuah ruko kecil begadang dan bersiaga menghadapi kemungkinan yang terjadi saat banjir bandang tiba seperti malam ini.

Terlihat beberapa karyawan pabrik yang baru pulang menuju tempat tinggalnya di lokasi banjir tersebut, terpaksa menggunakan sampan dan ada juga yang meaksa jalan kaki menentang air banjir hingga setinggi perut orang dewasa tersebut.(Ode)**

 
.

Categories:Bandung,